Kamis, 08 Maret 2012

cita-cita !

gue !! muhammad fakhrijal agausti.. anak bungsu dari banyak bersaudara.. dari kecil  sekitar jaman2 TK.. ge selalu di tanya.. cinta2 gue apa.. dulu gue sebutin aja apa2 yg lagi hits jaman dulu.. kalo gak pilot ya presiden, gakjauh dar itu la.. pas masa2 SD , nambah lagi kalo ditanya mau jadi apa.. gue mau jadi TNI soalnya kaka gue dulu TNI padahal gue gak tau apa2 itu TNI gaji nya berapa , kerjanya apa dan lain2.. selama berjalannya waktu.. detik demi detik hari demi hari... sekitar jaman2 SMA.. gue di doktrin ama sala satu kaka ipar gue, gue manggil dia ms wawan...dan akhirnya gue tau cita2 gue apa dari situ.. setelah sekian lama mencari jati diri.. akirnya gue tau cita-cita gue jadi apa.. ya citacita gue itu adalah jdi BISNISMAN !
sampe sekrang gue bingung kenapa orang mau, cape2 kuliaaah.. pa tinggi2 IPK, jual tanah bayar mahal2 cuma buat jadi seorang pegawai yg berakhir menjadi seorang pensiunan ??? buat gue itu merugikan abiiis! gak pernah terfikir buat gue sekrang berkahir mejadi sorang pegawai.. paling banter cita2 gue kalo gak jadi bisnisman gu mau jadi enterteiner .. dapet banyak duit baru dah buka bisnis.. semoga aja cita2 gue bis atercapai.. enjadi bisnisman muda.. exmud... amiiin

1 komentar: