Sabtu, 09 Oktober 2010

peran saya dalam keluarga "

peran saya dalam keluarga...
gue anak ke 11 dari 11 bersaudara.. haha angka yang fantastis memang untuk ukuran suatu keluarga... ada  ceritanya sih.. cuma gak penting juga buat diceritain...
kalo ditanya peran... peran saa sendiri disini sih hanya sebagain anak bungsu yang sering bikin keributan dan keramaian dirumah... haha.. maklum lah,, anak bungsu.. itu kata-kata yang sering terucap dari orang lain...  padahal tidak seburuk itu kok haha
kata kaka saya sih.. gak ada gue gak rameee,,, haha iklan rokok gtu deh jdnya... soalnya kalo gak ada gue,, gak ada yang suka nyanyi dikamar mandi... gak ada yang dengerin musik keras2 , gak ada yang kontrang2 nyari makanan di dapur kalo malem2.. haha dan katanya kalo gak ada gue gak ada yang bisa dimarahin... aaaah sial memang... gue hanya sebagai objek untuk dimarahin? haha tapi mau gmna lagi.. gue juga masih labil.. jadi mungkiin aja wajar buat gue untuk dimarahin atau tepatnya di kasih nasehat.. haha
gue sering banget yang namanya adu argumen sama kk gue.. sampe kaka gue kesel! haha... soalnya gue orangnya gak mau kalah dan suka pengen menang sendiri kadang... jujur aja... hal yang pengen banget gue ilangin dalam diri gue ini.... gue pengen banget ngilangin rasa ngelawan gue ke orang tua.... hal itu semangin terasa setelah ayah gue meninggal 4 tahun yang lalu... benar-benar jd suatu pelajaran....
sekarang tujuan hidup gue cuma satu... gue harus bisa ngebahagiain nyokap gue... semoga suatu saat gue bisa ngebahagiain dia dengan hasil kerja keras gue sendiri... itu laaah pernan gue dikeluarga ini dan harapannya juga mungkin... haha slalu beryukur gue udah dilahirkan didalam keluarga ini... thanks god.. trimakasih ya ALLAH... my fam is the best!!! haha

5 komentar:

  1. gue harus bisa ngebahagiain nyokap gue... semoga suatu saat gue bisa ngebahagiain dia dengan hasil kerja keras gue sendiri...

    LIKE this banget deh jaaaaaaaaal :D

    BalasHapus
  2. hehe... iya dong dah...
    kan emang harus begtu...
    iya gak?

    BalasHapus
  3. tunjukan bahwa suatu saat anda adalah aktor yang memang pantas memainkan peran ini. 11 dari 11 itu akan menjadi film baru di layar tancep rw08 rt 02 haha, ditunggu postinngan selanjutnya . salam blogger salam Cupaszone likerS :D

    BalasHapus
  4. betul banget

    aku sayang padamu ibuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  5. kyo : of course! haha saya harus buktikan bahwa saya bisa bahkan lebih baik dari yang lain dalam sandiwara terbesar ini haha
    begitu juga dengan anda tentunya yoo haha

    wardah : buktikan daaah ! haha
    hehe.. hebat yah gue ampe yg ke 11 mau maen bola kayanya

    BalasHapus